Meriahnya Peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur

Lagi-lagi tanah air bakal digebrak dengan produk smartphone teranyar dengan kualitas yang begitu luar biasa tetapi dengan harga yang cukup terjangkau. Memang, Indonesia adalah pangsa pasar yang sangat menjanjikan untuk berbagai brand smartphone. Itulah mengapa hampir setiap bulan selalu ada smartphone baru yang diperkenalkan di tanah air. Dan yang bakal menggebrak di akhir bulan ini adalah Vivo V9.

Vivo V9 adalah produk smartphone kelas high end yang menjadi generasi lanjutan dari series sebelumnya. Ia terkenal dengan series selfie. Dengan series itu, bisa dipastikan bahwa ponsel yang satu ini bakal unggul soal kamera sebagaimana iklan di televisi yang menampilkan series sebelumnya.

Acara peluncuran yang bakal digelar pada tanggal 29 Maret pada pukul 20.00 hingga pukul 21.00 WIB ini akan langsung di gelar di Candi Borobudur dan langsung akan disiarkan oleh hampir semua televisi nasional dan lokal. Selain itu juga ada sejumlah besar digital media.

Candi Borobudur Lokasi Peluncuran

Candi borobudur adalah warisan bangsa ini dan juga warisan dunia yang masuh dalam tujuh keajaiban dunia. Sebagai warisan bangsa dan dunia, candi borobudur memiliki catatan sejarah dan budaya. Karena itulah, candi borobudur akan menjadi lokasi yang bersejarah dan menjadi saksi peluncuran smartphone Vivo V9.

Dengan begitu, pemilihan candi borobudur sebagai lokasi peluncuran Vivo V9 tentunya bukan tanpa alasan. Pemilihan candi borobudur sebagai lokasi peluncuran smartphone Vivo V9 bertujuan sebagai pengingat untuk para pengguna smartphone bahwa candi borobudur adalah warisan budaya tanah air yang musti dijaga.

Hal ini sesuai dengan yang dikatakan oleh Edi Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia. “dipilihnya Candi Borobudur sebagai lokasi peluncuran produk teranyar Vivo V9 tentu bukan tanpa alasan, kami ingin pengguna smartphone memiliki perhatian yang besar pada warisan budaya. Apalagi borobudur adalah perekat bangsa.

Nantinya, candi borobudur akan menjadi panggung utama yang akan dihias dengan tata lampu dengan teknologi yang memukau. sebagaimana yang disampaikan oleh Kanti Mirdiati Imansyah selaku Managing Director MNC Media yang menjadi media patner. “Candi borobudur bakal menjadi panggung utama dengan hiasan tata lampu dan teknologi. Dengan begitu, Candi borobudur akan terlihat semakin megah”.

Disiarkan Langsung Tevelisi dan Digital Media

Acaranya sendiri bakal disiarkan langsung oleh hampir sebagian besar tevelisi nasional dan lokal. Sebut saja Ada Net TV, Metro TV, TV One, RCTI, ANTV, MNC TV, Trans TV, Kompas TV, RTV , Trans 7, Global TV, dan TVRI. Jadi totalnya ada sekitar 12 televisi nasional dan lokal. Itu artinya masyarakat memiliki banyak pilihan untuk melihat acara peluncuran Vivo V9.

Bahkan tak hanya melalui saluran televisi, masyarakat yang tak bisa datang langsung dan tak bisa juga melihat melalui televisi, bisa melihatnya melalui saluran digital media. Ada beberapa digital media yang akan menyiarkan secara langsung peluncuran Vivo V9. Beberapa diantaranya seperti Youtube, UC News, Tribunnews.com, Mobile Legends, detik.com, liputan6.com, Kompas.com, Joox, dan jalantikus.com.

Demi memeriahkan acara peluncuran Vivo V9, bakal ada sejumlah artis kenamaan yang datang kelokasi dan menghibur. Sebut saja Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Tulus, Beby Tsabina, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Via Vallen, hingga group band Gigi.